Alhamdulilah, Gaji PNS Akhirnya Cair

blogger templates
Assalamualaikum Wr...Wb... dan selamat datang di www.kunciberita.com. Kini KUNCIBERITA sajikan informasi terupdate dan mengembirakan tentang Gaji PNS Akhirnya Cair, berikut berita selengkapnnya.........
Setelah mengalami keterlambatan, gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Subang, Jawa Barat, akhirnya bisa cair.  Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih mengatakan, pencairan gaji PNS mulai bisa dilakukan pada Senin (9/1) hingga Kamis (12/1) mendatang. 

“Gaji PNS sudah cair mulai Jumat kemarin. Pencairan gaji tergantung dinasnya, karena memang ada perubahan stuktur di setiap dinas yang bersangkutan,” ujar Imas usai apel pagi di halaman Pemkab Subang, kemarin (9/1).

Seperti dilansir Pasundan Ekspres (Jawa Pos Group), Imas menegaskan, seharusnya gaji PNS diserahkan setiap tanggal satu. Namun karena ada perubahan SOTK, pencairan gaji mengalami keterlambatan. 

Sementara Badan Pengelola Keuangan Daerah Kabupaten Subang, Syawal menjeleskan, pencairan gaji PNS tidak mengalami masalah. Keterlambatan gaji hanya bersifat administrasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, pencairan gaji PNS Pemkab Subang mengalami keterlambatan. Penyebabnya, adalah perubahan SOTK yang baru saja dilakukan pemerintah daerah pada akhir Desember 2016 lalu. Sehingga berimbas kepada administrasi. 

Sumber: jawapos
Sekian dari informasi tersebut, semoga bermanfaat...

0 Response to "Alhamdulilah, Gaji PNS Akhirnya Cair"

Poskan Komentar